Ads 468x60px

Selasa, 30 Oktober 2012

Cara Pemesanan dan Keterangan

Jual DVD Kamen Rider dan Super Sentai series dan movies untuk komputer dan laptop. Murah, terlengkap, teraman karena dipack dengan Box DVD, penjual terpercaya, banyak pelanggan, track record bersih karena tidak pernah sekalipun melakukan penipuan online baik di lapak sendiri maupun lapak orang lain.


Notes :
- DVD hanya bisa diputar di Media Player Komputer, namun sebagian file avi bisa diputer di dvd player divx. Atau jika memiliki Media Player yang support file avi, mkv, mp4, wmv, flv.
- DVD di burn pada DVD MAXELL dengan kecepatan 8x.
- Dilakukan pengecekan pada DVD setelah burning,
- DVD dipack dengan menggunakan BOX DVD GTPRO
- ongkos kirim ditanggung pembeli
- jika ada kekurangan file maka akan diganti pada next order. Penggantian kekurangan file tidak dipungut biaya.

Cara pembayaran :
- pembeli mengontak saya lewat sms ke 085854687523 dan memberitahukan pesanannya.
- list pesanan bisa dikirim lewat email elysion.entertainment@yahoo.com jika dirasa lewat sms tidak cukup.
- saya akan perinci total dvd dan harga total pemesanan.
- saya akan memberikan no rekening tujuan untuk transfer uang. Saya menggunakan rekening bank BNI.
- setelah saya cek uang telah masuk rekening maka pesanan akan segera langsung diproses.
- setelah pesanan dikirim lewat TIKI, maka no resi akan saya beritahukan ke pembeli.

Berminat? Hubungi saya di 085854687523 atau elysion.entertainment@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Update templates

 

Sample text

hammyheavenlysign

Reserved

zxcvzxvc

Sample Text

lksjflkdsjf

Sample Text

Reserved

asdfasdf